Saturday, December 24, 2016

Error saat Update Windows? Coba Tool Baru Ini!

Pernah mengalami error saat update windows? Mungkin sebagian dari kamu pernah mengalami hal yang tergolong menjengkelkan tersebut.

Apa lagi kalau tidak mengerti arti dari kode kesalahan, misal “Error code:0x80070422”? Bisa sih kamu menemukan solusi dari code tersebut misal dari Google ataupun forum yang menawarkan petunjuk dan mungkin solusi. Namun, hal tersebut membutuhkan waktu yang lama hanya untuk “mencari tau” arti kode tersebut.

Nah, karena tidak semua orang mengetahui bagaimana memecahkan kode error tersebut, sehingga Microsoft dengan baik hati menghadirkan support tool yang bisa membantu kamu dalam menghadapi masalah update secara umum. Yup! Tool tersebut bernama Fix Windows Update Errors.
Tool tersebut berupa website yang sedikit resmi karena terdapat di official Microsoft Support website, yang bertujuan untuk menuntun kamu dalam memecahkan masalah saat menginstall. Dan kamu wajib mengikuti perintah tersebut agar mendapatkan update windows yang baru.
Pertama, kamu akan diminta untuk memilih OS Windows yang dijalankan. Tool ini hanya support untuk Windows 7, Windows 8.1 dan Windows 10. Karena penyelesaian dari setiap OS berbeda, sehingga kamu harus mengetahui OS apa yang sedang kamu jalankan. Selanjutnya, kamu dituntun untuk menyelesaikan masalah error tersebut hingga masalah terselesaikan.
Nah, jika kamu ada hambatan dalam update windows, langsung buka link Fix Windows Update Errors ya, gaes? Semoga membantu :)


No comments:

Post a Comment