Thursday, December 22, 2016

Alat Penguat Sinyal WiFi untuk Android & iOS, Komputer PC dan Gadget Lain


WiFi mungkin menjadi sesuatu yang paling di cari, jika memang tersedia di sekitar kita karena dengan WiFi kita bisa mendapatkan akses internet secara gratis. Untuk itu banyak orang berusaha mencari cara agar bisa memperkuat sinyal WiFi. Ada beberapa cara yang bisa kita gunakan untuk memperkuat sinyal WiFi. Pertama, menggunakan alat repeater. Bisa juga menggunakan beberapa aplikasi tertentu jika anda menggunakan perangkat Android. Cara lainnya adalah dengan menangkap sinyal menggunakan antena. inilah beberapa alat untuk memperkuat sinyal Wifi:

Alat Penguat Sinyal WiFi, Repeater

Untuk memperkuat sinyal WiFi, salah satunya bisa menggunakan repeater. Repeater fungsinya memperkuat kembali sinyal WiFi yang lemah. Biasanya penggunaannya kita colok ke sumber listrik dan kita bisa masuk ke admin panel untuk memilih sinyal WiFi mana yang akan diperkuat.
Alat penguat sinyal ini biasanya diproduksi oleh perusahaan-perusahaan besar dan tersedia dalam berbagai merek dan model. Harganya ada di rentang Rp 200 ribu sampai Rp 500 ribuan.

Alat Penguat Sinyal WiFi, Antena (Wajanbolic)

Alat yang satu ini fungsinya untuk menangkap sinyal WiFi yang jaraknya jauh. Mungkin anda pernah jalan-jalan disekitar desa tempat tinggal anda dan menemukan sinyal WiFi dengan sinyal yang sangat lemah. Namun saat berada di rumah anda, sinyal tersebut tidak tertangkap. Maka anda bisa menggunakan antena penangkap sinyal.


Alat penguat sinyal ini dibuat menggunakan wajan dan paralon untuk menangkap sinyal WiFi dan biasa digunakan dalam Infrastruktur Jaringan RT/RW-net. Harga jualnya berkisar antara Rp 300 ribu sampai Rp 400 ribu.

Aplikasi Penguat Sinyal WiFi untuk Smartphone

Ada beberapa aplikasi yang tersedia di toko aplikasi seperti Google Play Store untuk Android dan App Store untuk iOS. Beberapa aplikasi ini bisa digunakan untuk memperkuat sinyal WiFi.

Beberapa aplikasi yang bisa digunakan seperti WiFi Manager, WiFinder, WiFi Booster Easy Connect, WiFi Analyzer, Network Signal Speed Booster dan banyak lagi. Kebanyakan tersedia dan bisa di unduh secara gratis di toko aplikasi dan banyak yang mendapatkan review atau ulasan positif. Anda bisa menjajalnya satu persatu dan melihat mana yang terbaik. Tips,  cobalah yang mendapatkan ulasan positif paling banyak lebih dulu.
Itulah beberapa alat penguat sinyal WiFi yang bisa anda gunakan dalam  upaya meningkatkan sinyal WiFi di perangkat anda baik smartphone, komputer, laptop, dan sebagainya.

2 comments:

  1. Cobain deh kamu sebelum belanja cek harga smartphone dulu Di Cek harga iPhone 7 dari toko-toko online sebelum belanja id Karena disana terdapat range harga untuk perbandingan dan diskon menarik lainnya!

    Buat kamu yang lagi cari smartphone murah dengan diskon terbaik cobain deh kunjungi Cek harga iPhone 7 dari toko-toko online sebelum belanja id Karena disana membandingkan harga dari berbagaj toko-toko online

    Sebelum belanja Online cobain kamu bandingin dulu harganya di Cek harga Xiaomi dari toko-toko online sebelum belanja Karena disana memberi range harga dn diskon menarik dari berbagai toko online di Indonesia



    ReplyDelete
  2. boleh nih buat sendiri biar sinyalnya kenceng...
    solder infrared

    ReplyDelete