Sunday, January 8, 2017

Nonton Youtube 360 Derajat Kini Bisa Pakai PlayStation VR

Buat anda para pengguna PlayStation VR (PS VR), tentu menyenangkan bisa bermain game dengan pengalaman baru, virtual reality. Dengan perangkat pendamping konsol PlayStation 4 ini, kita bisa seperti berada di dunia game itu sendiri. Sayangnya, ada satu yang kurang. Kita tidak bisa menonton video di Youtube dengan pengalaman virtual reality.

Namun itu dulu, sekarang, bagi anda yang ingin menonton video 360 derajat di Youtube, itu sudah bisa dilakukan semenjak Youtube menambah satu dukungan perangkat baru di layanan Youtube 360, yaitu PlayStation VR. Jadi, anda yang sudah memiliki headset VR ini bisa langsung menuju Youtube dan Berburu video 360 derajat.
Namun tambahan dukungan untuk konsol PS VR itu sendiri dilakukan Youtube secara diam-diam tanpa pengumuman apapun. Tambahan dukungan ini baru diketahui sejak pengguna mengetahuinya. Rupanya, video 360 derajat yang ada di Youtube bisa di tonton di PS VR selama aplikasi ini diperbarui ke versi 1.09.
Selama ini, para pengguna PlayStation VR hanya bisa menonton video 360 derajat yang tersedia di aplikasi khusus yang ada di PlayStation Network (PSN) saja. Namun dengan tambahan dukungan ini, anda bisa mendapatkan lebih banyak konten 360 derajat dari Youtube. Namun, menurut informasi dukungan ini digulirkan secara bertahap. Jadi ada beberapa orang yang masih belum bisa menonton video 360 derajat di Youtube.

No comments:

Post a Comment