Wednesday, February 8, 2017

Boost Mode di PS4 Pro Bakal Pacu Game Lawas

Di firmware versi 4.50 yang akan datang, Sony akan menghadirkan Boost Mode sebagai salah satu fitur baru di konsol PlayStation 4 Pro. Sony pun baru saja berbagi rincian mengenai fitur ini, yang akan segera dilepas dalam waktu tak lama lagi.

Menurut Sony, Boost Mode akan mempercepat permainan yang lebih tua di konsol mereka. Dengan mengaktifkan Boost Mode, game-game tua yang telah dirilis selama ini bisa berjalan lebih cepat di konsol terkual yang pernah diluncurkan oleh Sony.
Boost Mode memungkinkan PS4 Pro berjalan pada clock GPU dan kecepatan CPU yang lebih tinggi. Dengan cara ini PS4 Pro bisa meningkatkan gameplay beberapa game yang pernah dirilis sebelumnya di PS4. Ini disampaikan oleh juru bicara perusahaan.
Games that have a variable frame rate may benefit from a higher frame rate, and load times may be shorter in some games too,
– PlayStation
PS4 Pro sendiri kompatibel dengan semua game PS4 (asli) yang pernah dirilis. Artinya judul-judul lama pun bisa di eksekusi oleh mesin game ini, bahkan meski game tersebut belum dioptimalkan oleh developernya untuk berjalan di PS4 Pro.
Hanya saja, jika anda berharap fitur ini akan hadir di PS4 asli dan PS4 Slim, anda akan kecewa. Sony mengatakan fitur ini hanya akan eksklusif di PS4 Pro saja.
Sejauh ini masih belum di ungkap fitur lain yang lebih spesifik dari Boost Mode di PS4 Pro. Termasuk kelemahan apa yang dirasakan pengguna saat menggunakan Boost Mode. Apakah akan membuat konsol overheating, atau lainnya. Anda yang menanti firmware 4.50 bisa berharap pembaruan ini akna hadir dalam beberapa bulan  lagi.

1 comment:

  1. Your own ideas tend to be amazing. We frequently study your site and it is very useful.
     Overwatch accounts

    ReplyDelete